------------------------------------------------------------ Datfar isi : Bagian (1) - Bagian (2) - Bagian (3) - Bagian (4) ------...

Oleh-oleh dari SMB Day 2014 (3) - Windows 365

------------------------------------------------------------
Datfar isi : Bagian (1) - Bagian (2) - Bagian (3) - Bagian (4)
------------------------------------------------------------

Berikutnya ada seorang pembicara yang memperkenalkan windows 365. 
Logo windows 365 | Sumber : http://www.computing.co.uk


Sayang sekali aku lupa siapa nama beliau. Walaupun windows 365 sepertinya udah lama muncul, Software ini sangat baru sekali bagi ku. Aku juga kesulitan menuliskan fitur-fiturnya karena sekali lagi ini sangat teknis. Inti dari teknologi ini adalah Microsoft sepertinya mendeteksi pola bekerja di jaman sekarang udah berbeda .Dahulu orang kerja datang ke kantor pake komputer di meja kerjanya di kantor dan susah kemana-mana, dalam mengerjakan dokumen kerja nya pun cenderung individual  - sedangkan kebutuhan kerja jaman sekarang berbeda, sekarang kerja sudah dengan mobilitas yang tinggi dan satu dokumen kerja cenderung  di kerjakan beramai-ramai  (meeting, video conference, edit proposal beramai-ramai dll).  

Nah, inilah yang ditawarkan Windows 365. Untuk saat ini memang tidak semua industri menjalankan pola ini, tapi mungkin 20 tahun kedepan bakalan jadi hal biasa. Begitulah teknologi merubah wajah dunia. Kulihat windows 365 ini sangat aplikatif untuk controling dokumen, sistem otorisasi yang mudah, integrasi dengan skype untuk conference dan managemen file yang luar biasa. ( tentu saja ini masih berkaitan dengan apa yang di utarakan Mr.peter tengan controling). 

0 komentar: