Kawan, pada suatu saat, aku kebetulan ngintipin tulisan temen-temen di facebook,ada banyak yang ku baca-baca, setelah hampir puas memb...

sebuah kisah tentang sahabat ku tentang impian

Kawan, pada suatu saat, aku kebetulan ngintipin tulisan temen-temen di facebook,ada banyak yang ku baca-baca, setelah hampir puas membaca, terpilihlah si faisal sebagai objeck intipan terakhir. si faisal ini adalah seorang seniman kawan, doi nekat keluar dari kehidupan dengan fasilitas enak menuju hidup mandiri penuh perjuangan, dan di suatu malam dia mulai menuliskan serangkaian paragraf yang kira-kira nilai filosofinya hampir seimbang sama aristoteles, berikut adalah sepenggal tulisannya :
_______________
tulisan adalah ingatan bagi ku, setiap detiknya sangat berarti, maka aku akan menuliskannya....
aku hanya daun rerumputan dari semakbelukar, kehidupan ku hanya terkatung katung di atas telapak angin, hingga malam ini.dan masih berayun dan berharap pada angin.
tapi ku rasa angin akan berhenti memanjakan ku, aku harus merangkak menemukan sayap ku
dan aku yakin ada di luar sana.
biarlah aku kelaparan, haus dan kumuh.
biarlah aku hilang secara pandangan mereka, tapi aku bangga menjadi diri sendiri.
berjalan dengan kaki sendiri, berlari dan terbang dengan sayap ku sendiri.

aku punya impian, dan itu harus aku jemput..

sekarang aku sedang menyayangi seseorang tapi tidak harus ku nyatakan dengan lidah ku.
dan dia istimewa bagi ku.
untuk mendapatkan keistimewaan itu maka aku harus mencari keistimawaan ku terlebih dahulu.

aku ingin suatu hari bisa mengelilingi dunia yang kecil ini dengan sepeda, menghabiskan waktu dengan lidah yang terus memuji Tuhan, dan aku harus merealisasikannya.

lihatlah daun kering di sekitar mu, apakah mereka istimewa...?
menjalani hari dengan keterpaksaan lalu berharap diujung usianya akan bahagia.
apa kamu tau usia akhir mu...?
inilah yang membuat ku berputar haluan, aku ingin bahagia hari ini, sekarang, bukan besok atau lusa, siapa yang menjamin hidup ku akan berjalan dua atau tiga tahun lagi..
aku hanya ingin bahagia, masa bodoh orang bilang apa.

setiap hal yang telah diciptakan memeliki keindahan masing masing, begitu juga masalah ini.

malam di banda, 13 april 2011

penulis : sahabat ku muhammad faisal
-----------------------------------------------------------

Dan dia kini benar-benar hidup mandiri, sejak dulu ia sangat ingin memiliki sepeda motor butut KAP-70, dan sekarang ia telah mendapatkannya 2 sekaligus, bukan karena tamak, tetapi karena faktor keberuntungan. kami menyukai kisah-kisah andrea hirata yang ada pada novel SANG PEMIMPI DAN EDENSOR, kata arai :"bermimpilah maka tuhan akan memeluk mimpi-mimpi mu" kaliamt ini telah menjadi sejenis azimat, dan azimat ini  telah terwujudkan pada impian faisal yang ingin mempunyai motor butut.-------------------------------------------------------------------------------semoga mimpi-mimpi mu juga di peluk tuhan. AAMIIN...!

0 komentar: