Tadi siang sepulangnya dari shalat jum’at saya ketemu sama ibu-ibu yang jualan jajanan ringan. Yang menarik perhatian saya adalah penam...

Kerupuk Raksasa



Tadi siang sepulangnya dari shalat jum’at saya ketemu sama ibu-ibu yang jualan jajanan ringan. Yang menarik perhatian saya adalah penampakan kerupuk raksasa ini..


Wah, gede banget ! langsung saya beli sebijik (lumayan bisa ngisi tulisan di label kuliner blog ini). Harganya seribu rupiah saja, sayangnya saya lupa nama kerupuk ini apa, kerupuk raksasa? Kerupuk jumbo turbo ? atau apa yah ? hi hi hi

Setelah saya makan, dan berdasarkan analisis lidah saya yang tak seberapa sensitif ini, kayaknya kerupuk ini terbuat dari singkong dan rasanya nyaris seperti kerupuk opak yang dari Jawa itu. Dilihat dari besarnya, mungkin ini subspesies dari kerupuk opak dalam kerajaan kerupuk (Regnum Kingdom Kerupuke?)

Nah, coba lihat saja diameter kerupuk ini bahkan melebihi diameter kepala spesies manusia...

Wah wah wah.

0 komentar: