Tidak ingin mencuri perhatian mu Tidak ingin membuat mu terkesan dengan kata-kata ini Aku tak piawai mengesankan siapapun Aku tak punya ...

[Puisi] Terkesan...

Tidak ingin mencuri perhatian mu
Tidak ingin membuat mu terkesan dengan kata-kata ini
Aku tak piawai mengesankan siapapun
Aku tak punya apa-apa untuk dikesankan
Oleh mu, oleh siapapun…

Tetapi masalah nya, aku terkesan pada mu
Pada mu yang anggun
Padamu yang diam
Tapi aku tau kau sedang merindukan…

ehm…..

seseorang….

Apakah kau tau?
Aku punya instuisi yang sakti
Yang bisa merasakan rasa kerinduan mu itu
Entah bagaimana caranya
aku bisa menerawang dalam
kedalam jiwa mu.

“dasar kepo!” kata mu jengkel.

Anehnya aku tak peduli.
Engkau mengesankan siapapun
Boleh jadi kau tak menyadari…

Sialan…
aku terkesan pada mu…
-----------------------------------------
(Jakarta 11 November 2015)

Penguins

0 komentar: