Oke, kali ini kita akan ngomongin soal usaha preventive bagaimana sih meningkatkan kemungkinan  Android kita yang hilang , terjatuh, tertin...

Penting ! Fungsi Lock Screen Ini Belum Banyak yang Memanfaatkan

Oke, kali ini kita akan ngomongin soal usaha preventive bagaimana sih meningkatkan kemungkinan  Android kita yang hilang, terjatuh, tertinggal di suatu tempat dan di temukan oleh orang lain, kemudian berpotensi untuk di kembalikan ke kita lagi.

Tentu saja ini tergantung dari siapa yang menemukan Android kamu. Barangkali Android yang hilang itu ditemukan oleh orang yang punya niat untuk mengembalikan, maka teknik ini tentu sangat berguna.

Memanfaatkan layar lock screen di android.

Yap! sangat jarang sekali terlihat layar lock screen di perangkat Android di kostumasi oleh pengguna nya. Hanya layar hitam yang tidak ada informasi apa-apanya. Padahal, Layar Lock screen ini sebenarnya bisa kita kostumasikan. Seperti misalnya kita bisa menaruh alamat dan informasi kontak pada layar Lockscreen

Bagaimana cara menambahkan owner info di lock screen?

masuk ke menu setting > security > screen security > owner info.
locksreen
Nah, kamu akan menemukan boks kecil, tempat untuk mengetik informasi alamat rumah kamu di boks itu atau cantumkan saja nomor hp sekunder atau nomor teman kamu yang sudah kamu kasih tau kalo hp ilang misalnya beruntung bakalan ada orang yang menghubungi no dia.

kita ngak tau siapa yang akan menemukan hp kita. setidaknya jika ada nomor seprti itu orang baik yang menemukan android bisa mudah menghubungi pemilik.

3 comments: