"Kak, blog nya di aktivitin lagi dong"  Batin ku tersandung ! Aku selalu terkejut (atau minimal menoleh) jika mendengar kosa ...

Bertemu Invisible blogger

"Kak, blog nya di aktivitin lagi dong"

 Batin ku tersandung !

Aku selalu terkejut (atau minimal menoleh) jika mendengar kosa kata "blog" di ucapkan orang-orang.

Ini menarik perhatian ku.

Sore ini saat jam kerja selesai, divisi kami beramai-ramai menyerbu mesin finger buat absen pulang. Di koridor Si Nur tiba-tiba nyeletuk mengucapkan saran diatas agar blog ini di isi dengan tulisan2 lagi.

"kak, Blognya di aktifin lagi dong…" katanya

tumben anak ini mbahas blog. Tetapi tidak mengherankan juga sih, karena awal-awalnya dulu aku memang sudah menceritakan  pada mereka bahwa aku suka ngeblog. Aku juga pernah memperlihatkan blog Hade ini ke temen2. Ya, bisa dibilang sejenis usaha mempromosikan blog dengan teknik tak berkualitas. :p


"Aku juga punya blog tau…"

Maka aku kembali terkejut, rupanya selama ini, di ruangan yang sama dengan ku, di balik dekorasi meja kerja nya yang penuh dengan boneka kodok. Dan satu satu nya karyawan yang memelihara ikan, seorang extrovert ini merupkaan jelmaan blogger.

"Blog aku ada burung burung nya, kalo kursornya bergerak di terbang terbang gitu. terus ada jam wekernya juga." kataya deskriptif.

Aku terkejut…

trend burung terbang di blog adalah trend ngeblog era lama yang sekrang kuraang populer karena berakibat buruk pada SEO <search engine optimization>. Tren ini mulai populer di zaman friendster berjaaya.

"Apa nama blog nya Nur?" kataku sambil menyodorkan smartphone mempersilahkan dia menulis url blognya.


 Nur menginggat-ingat....


mengetik.....

mendelete...
mengetik,
search...


















Cring.....

 Ternyata ngak ketemu



Nur, telah lupa dengan url blog nya sendiri....



Sekali lagi aku terkejut…




Blogger-kah dia?

Penampakan Nur yang tak sudi di foto...










0 komentar: