Hari ini aku ngambil hadiah lomba nulis yang kemarin di kantor PGN di Jakarta Pusat. Biasanya aku kesasar sangak-sangak merangak nyariin ar...

Thank You Google...!

Hari ini aku ngambil hadiah lomba nulis yang kemarin di kantor PGN di Jakarta Pusat. Biasanya aku kesasar sangak-sangak merangak nyariin arah, tetapi kali ini lain. Aku sudah punya smartphone jadi mencari alamat tinggal google map aja aktifkan GPS kan dan go ahead. Gampang banget…
Screenshot_2015-09-03-11-44-11
Ber-GPS ria dari halte
Busway Sawah Besar


Selesai dari situ aku pergi ke Gramedia dan berburu buku… hihihi… Mumpung jadi jutawan, ya sudah gak ada salahnya menambah nutrisi kepala.

Sampai di gramedia, ada satu buku yang buat penasaran banget dan gak ada versi bukaan nya. tinggal nyambangi Google, ketikkan review buku anu, lalu muncul berbagai review. Ternyata dari review itu dan melihat poin2 yang dijabarkan, aku ngak tertarik. Maka uang bisa di alokasikan untuk buku yang lebih keren lagi…

Trick... Jika di toko buku tidak ada versi bukaan, Pakailah Google buat ngecek isi bukunya.

Teknologi sungguh membantu. Thank You Google...

0 komentar: