Sirion Sahabat Muda - Seperti biasa Daihatsu kembali menggempakan pecinta otomotif dengan kembali menghadirkan produk yang luar biasa. ...

Sirion Sahabat Muda | Mobil Penuh Gaya yang Canggih

Sirion Sahabat Muda - Seperti biasa Daihatsu kembali menggempakan pecinta otomotif dengan kembali menghadirkan produk yang luar biasa. kali ini Daihatsu khusus memanjakan kalangan sahabat muda dengan menlahirkan mobil cangih nan elegan Daihatsu Sirion.
Sirion (Black)

Mobil anak muda

Saat ini ada banyak sekali pilihan mobil untuk anak muda yang beredar. biasanya anak muda akan lebih melihat mobil yang keren. Mobil yang punya desain exterior/interior yang menarik, merk terkenal dan stylis namun tetap hemat. Karena untuk Anak Muda yang barangkali sedang meniti karier atau kuliah, pasti bakal menentukan mobil dengan harga yang terjangkau serta konsumsi bahan bakar yang hemat untuk mobilitas ke kantor atau ke kampus.


Dari tampilan desain exteriornya, Daihatsu Sirion sudah mengesankan mobil yang anak muda banget. Bumper depan dari Sirion mengadopsi gaya sporty. Hal lainnya berupa ke-simplean dan kedinamisan yang di tawarkan cukup menarik.Untuk bagian pintu Sirion menawarkan fitur Grip Tipe Door Handle yang nyaman dan ngak ribet saat membuka pitu. Body color electric mirror with turning lamp yang elok, menjadikan kaca spion yang fungsionalis dan mudah dikendalikan.Sirion tidak hanya lebih lincah di medan jalanan yang sempit, city car ini juga tidak memerlukan tempat parkir yang luas saat parkir. Namun jika tempat parkir sempit Sirion - sahabat muda hadir dengan menawarkan kecanggihan fitur keren yaitu parking sensor yang sangat canggih. Sensor ini bisa sangat berguna di tempat parkir yang sempit. Untuk kenyamanan berkendara dimalam hari, sirion sudah di persenjatai Projector Headlamp dan LED Rear Combination Lamp Didesain untuk pencahayaan maksimal namun tidak menyilaukan lampu ditempatkan pada posisi yang mantap dan desain lampu utama ini tampil estetik dan tetap gaya menyatu dengan body dengan sangat elegan.
Beberapa penampakan desain exterior sirion yang memukau
Selain desain exterior yang memukau, rupanya desain interiornya lebih luar biasa lagi. Lihat saja berbagai panel canggih di dashboard mobil ini. Sirion Sahabat Muda langsung mengesankan kenyamanan, fungsionalitas dan sentuhan futuristik disetiap bagian, Sirion menjadi primadona didalam katagori mobil anak muda. fitur-fitur berteknologi terkini dapat di akses dengan sangat fleksible, mewah, simple dan canggih dan mudah di jangkau saat berkendara.

Desain interior sirion yang canggih
Didalam mobil pengendara bisa mengintegrasikan audio menggunakan bluetooth, panel ini di lengkapi berbagai tombol canggih yang bisa di operasikan hanya dengan menekan satu tombol. panel ini juga di lengkapi MP3 Player dan USB fungtion yang tentu saja dibutuhkan oleh setiap anak muda yang dinamis.
Panel Dashboard yang canggih



Ternyata tidak hanya tampilan dashboard, desain di pintu juga turut memanjakan pengguna. desain fungsionalis yang cocok dengan gaya hidup muda memberikan kemudahan untuk meletakkkan barang-barang vital sehari-hari yang sering di bawa-bawa

Desain interior pintu yang bersahabat dengan gaya hidup jiwa muda

Pilihan Warna Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion menawarkan berbagai warna yang diminati oleh kalangan muda antara lain icy white, mystical purple, noble grey dan ultra black. Jadi Sirion sudah siap tempur menemani anda menyusuri kota dengan tingkat manuverbilitas yang tinggi. Didukung dengan desain bodi yang kompak, sangat sesuai dengan kondisi lalu lintas kota yang padat. Daihatsu Sirion dengan mesin 1300 cc VVT-i sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi teknologi VVT-i nya memberikan tenaga yang sangat powerful di semua putaran mesin. Inilah beberapa kecanggihan dari mobil keren futuristik dan berjiwa muda dari Daihatsu. Daihatsu Sirion Sahabat Muda


Tonton juga videonya disini




4 comments:

  1. Mobil Daihatsu Sirion memang tipe anak muda banget Mas. Jadi kepengin punya mobil nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah... teknologi di dasboard nya ituloh yang menggoda banget.

      Delete
  2. Replies
    1. iyah, sporty banget... tadi (14 feb 15) saya datang ke launching nya langsung dan memang sporty banget

      Delete