Foto di bawah ini, barangkali bisa di bilang foto yang enggak banget, salah satu dari sekian foto yang tidak mengusung nilai-nilai...

Jalan-jalan ke Sabang Island

Foto di bawah ini, barangkali bisa di bilang foto yang enggak banget, salah satu dari sekian foto yang tidak mengusung nilai-nilai kekinian dan sangat tidak Instagram able. 

Namun, bagi kami (saya dan orang-orang yang ada di foto ini) foto ini sangat bernilai karena menggambarkan persahabatan, kekompakan, kebersamaan dan masa muda. Tentu saja, yang membuat foto ini menjadi lebih bernilai adalah :

Jreng... jreng....! Foto ini di ambil di Sabang - Aceh. Pulau rupawan yang terletak di ujung barat negeri ini beberapa tahun silam dan menjadi kenangan perjalan yang indah bagi kelas kami.

~ Gaya foto jaman purba yang lagi nge-trend ~
foto : Album Kenangan KA_27


Impian ke Sabang Ketika Itu...

Sebagai orang yang merantau ke Banda Aceh, saat itu aku sama sekali belum pernah datang ke Sabang. Siapa yang tak "ngiler" datang ke Sabang, jika setiap hari (atau seminggu sekali) dari garis-garis pantai di Banda Aceh, aku bisa dengan gampang memandangi pulau itu mengapung di samudra, indah bukan main. Yah, Sabang memang gampang terlihat dari Banda Aceh

Saat berakhir pekan di pantai Syah Kuala si sore hari, pulau Sabang dapat dengan mudah dilihat, saat berada di perumahan Jacky Chan yang tinggi di Neuhen di malam hari, kerlap kerlip lampu di Sabang adalah pesona. Dari Sebuah desa yang yang tenang di Desa Ujong Pancu, Pulau ini "mengedipkan mata" dari jauh pulau ini sudah terasa indah nya, bagaimana rasanya ada disana?

Habis Final, Terbitlah Sabang

Setelah sepekan kepala penuh, badan remuk karena di gilas ujian final di kampus, entah siapa yang mencetuskan dan mendapatkan ide untuk liburan ke Sabang. Maka otomatis tak ada seorangpun yang bisa menolak ajakan itu, walaupun dengan berat hati ada yang tidak bisa ikut karena ada yang sudah bekerja. Sampai ke tahap ini, impian ke Sabang sudah ada di depan mata.


Udik! Pertama Kali Naik Kapal Fery ya Saat ke Sabang

Bagi sebagian temen-temen ku yang orang Banda Aceh, naik kapal fery bukanlah sesuatu yang bisa membuat heboh, Namun tidak bagi ku. Sebelum ke Sabang ternyata ada wahana kapal nya. Ini seru sekali, temen-temen sampai ada yang main tebak-tebakan apakah aku bakal mabuk laut atau tidak. Walaupun sempat pusing dengan ayunan kapal di pelabuhan, ternyata di perjalanan aku tidak mabuk laut - Yeay...! 


kacamata pinjaman yang kurang pas

Tentu saja ada tips nya. Ain, Aswin, dan Hakam mengajak ku berjalan-jalan ke belakang dan ke depan kapal, di samudera aku melihat lumba-lumba berkejar-kejaran. sekali lagi ini adalah sebuah keindahan bagi ku.

Ampun dah gaya nya :p

Foto-foto kenangan ke Sabang (Gaya Jadul banget dah)


Entah ngapain ?

super ABSURT !

foto bersama versi old



mau nangis kalo dilihat ulang.. sedih banget jaman dulu :p

Era Megalitikum

Ini lumayanlah agak tamasya able

Bisa lah buat iklan benang pancing










0 komentar: