Dulunya aku punya hobi membaca buku (sekarang masih hobi juga). Namun selama LEBIH DARI 3 bulan ini aku tidak membaca buku. Buku ada tapi t...

Dampak Tidak Membaca Buku Lebih Dari TIGA BULAN

Dulunya aku punya hobi membaca buku (sekarang masih hobi juga). Namun selama LEBIH DARI 3 bulan ini aku tidak membaca buku. Buku ada tapi tak terbaca. Malas, capek, ngantuk, inilah yang membelenggu.

Dampaknya nya ternyata amat terasa. Rasanya kreatifitas ku turun, yang amat terpengaruh adalah kreatifitas untuk menulis.

Aku menjadi "Pendiam" di media sosial. Blog ini pun mengalami gejala "bisu". Rasanya sulit sekali merangkai kata-kata. Krisis diksi.

Baca Juga : Teknik Membaca Buku yang Menarik


Tak membaca + Tak Menulis = Tak Ada Karya = Ngak kreatif....!


ah, barangkali membeli 1 buku baru bisa memperbaiki kondisi ini.


Sumber:blog.tokopedia.com


0 komentar: