Hari ini aku pindahan ke kosan baru, jadi malam ini adalah malam pertama tinggal di lingkungan baru. Apesnya aku belum banyak tahu kondisi ...

Mie Instan Super Hero...!

Hari ini aku pindahan ke kosan baru, jadi malam ini adalah malam pertama tinggal di lingkungan baru. Apesnya aku belum banyak tahu kondisi ligkungan disekitar kosan. Yag paling genting adalah :

Ternyata disekitar kosan tidak ada warung nasi !!!

Setiap hari aku pulang malam, kalau dikosan yang lama, sambil pulang bisa sambil mampir ke berbagai penjual makanan yang mangkal di sepanjang jalan. mulai dari sate, nasi goreng, warteg, nasi uduk martabak dll. Lengkap!

Dengan mainset yang sam, aku pulang ke kosan baru,...

dan jreng....

* Warteg dengan radius terjauh dari kosan tutup.
* No warteg available di sekitar kosan.
* Tidak ada penjual nasi dan sejenisnya di sekitar kosan.
* Pedagang keliling tak kedengaran. samasekali.
** Termasuk gerobak bakso.

Hanya ada kios penjual sampo, kerupuk, roti-roti, biskuit dan makanan ringan lain nya, maka malam ini aku makan mie instan 2 bijik sekaligus.

jreng

 plus Roti + energen
2 keping mie instan super!





















Sebagai anak kos, makanan ini tentu tidak terlalu asing lagi, dan bleh dikatakan menjadi makanan primer. ihihii. Lalu,kurebuslah makanan sakral itu. dan hasilnya.....

Biasa-biasa saja....

Bodo amat, yang penting kenyang aja dah, soalnya kalo lapar aku ngak bisa tidur.


Hasil !
-------------
Penampakan 2 bijik mie instant
yang kurang menggugah selera
























*HIKMAH*

Ayo makan... :D

0 komentar: