Entah cemana ceritanya, pekara coklat bisa ngebuat perasaan menjadi senang, aku ngak tahu. Yang Aku tahu coklat itu enak sekali dan menjad...

Blogger Nabati Wafervora

Entah cemana ceritanya, pekara coklat bisa ngebuat perasaan menjadi senang, aku ngak tahu. Yang Aku tahu coklat itu enak sekali dan menjadi salah satu rasa favorit ku.

Wogh?! Naon ieu? Kenapa tiba-tiba aku nulis soal coklat? tentu saja karena ke-random-an dan merupakan sifat alamiah blogger gado-gado yang punya tabiat nulis apapun sekena hatinya. *sableng, tanya sendiri di jawab sendiri.

Caritanya, beberapa bulan lalu, warung nya Bude yang ada di sebelah kosan jual wafer yang murah, tapi wafer nya enak. Setelah nyoba-berkali-kali, akhirnya, aku ketagihan.

Wafer ini renyah, terus coklat di dalam nya itu lemak banget, kayak ada sensasi lembut-lembutnya gitu pas dikunyah. Jadi, bisa di bilang setengah empuk setengah kriuk. Gimana coba tuh?
Dan yang paling penting itu, isinya buuuuanyaaaak!!!  Naaah, Tipe-tipe begini nih, tipe jajanan berkualitas pilihan anak kos sedunia yang jarang ada.


wafer-nabati
Penampakan Wafer Paling Tampan Seduniah

Berapa Harga Wafer Nabati ?  Wafer ini bisa di beli dengan harga 2 ribu perak! Tapi kalau beli nya di kios-kios kecil , alias kios eceran yang paling ecer, kadang2 harga nya melambung Rp.500,- perak. menjadi Rp.2.500,-

Kalau pas ngeblog perut ku laper, aku seneng ngemilin makanan-makan model beginian. Yang penting rasa coklat.
jual-wafer

Kelebihan wafer nabati:
  1. Tampilan nya tampan
  2. Ada rasa coklat, sama rasa keju. Tapi, lebih tampan yang rasa coklat.
  3. Bungkus nya terbuat dari Alminium voil (bukan daun pisang)
  4. isinya buanyaaaak
  5. Harga terjangkau 2K-2,5K
  6. Bisa dimakan kapan aja.
  7. Pernah di review di Blog Hijaunya Dunia 
  8. nabati-wafer






Flickr Tags: ,,,,

0 komentar: