la vonte miraguas ! Sejak sehari kemarin hidupku berada dalam bayang-bayang seni. gara-garanya aku terpapar banyak instrumen seni. entah k...

Tolong Kabarin Leonardo da Vinci

la vonte miraguas !

Sejak sehari kemarin hidupku berada dalam bayang-bayang seni. gara-garanya aku terpapar banyak instrumen seni. entah kenapa…

Malamnya….

Kemarin sih Aku iseng latihan melukis sketsa gitu…dan hasilnya… ya sama kayak kemaren-kemaren, tetap buruk. Sembari ngelukis sketsa, hape Nokia biru ku yang kata si Minal kena Borax muterin musik yang aku seneng ngedengerin nya. Pas kulihat judulnya…….

Widiih judulnya espanyola banget:

Prelude To Partita No.3

Hah, Naon ieu? tanya ku pake bahasa Sunda segala. Langsung gugling ke wikipedia dan inilah orang dibalik maha karya prelude to partita no.3 itu. Mas Johann Sebastian Bach!

Johann_Sebastian_Bach
sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Johann_Sebastian_Bach

Mas Bach ini adalah seorang komponis asal Jerman yang hidup di tahun 1685-1750. Uda ketauan kok dari mode dan gaya rambutnya. Pada lukisan diatas belio membawa secarik kertas yang isinya not-not dan simbol-simbol musik begitu. mempertegas bahwa doi adalah musisi di era nya yang ngak bisa disembarangin. Aku suka Intro dari prelude to partita no.3 buatan dia.

Paginya

Awalnya iseng ngeliatin dashboard blog HD, yang statistiknya lagi fluktuatif. Terus aku iseng lagi ngidupin musik-musik intrumental dipagi hari supaya terkesan sama tetangga kosan aku orang yang nyeni gitu….

Puterin aja koleksi yang ada, eh… kok suara biola lagi! setelah di cek.. rupanya kali ini lagu nya embak-embak…

pinterestdotcom
Vanessa-Mae – Pinterest.com

Yaudahlah terima aja kalo aku suka sama musik biola…

Tapi, kapan aku bisa main biola ya?

 

0 komentar: