Tadi malam aku agak kaget dapet email dari team Daihatsu bahwa ternyata aku lolos sebagai 50 besar blogger terpilih dalam kompetisi blog ya...

Pengalaman pertama: Lolos dalam kompetisi blog Daihatsu.

Tadi malam aku agak kaget dapet email dari team Daihatsu bahwa ternyata aku lolos sebagai 50 besar blogger terpilih dalam kompetisi blog yang mereka selenggarakan. Wah, ini adalah pengalaman pertama ku sebagai blogger. Senang? horeeee… Tentu saja iya…
image
SLALOM EXPERIENCE
konsekuensi dari menjadi 50 blogger terpilih ini adalah :
1. Saya bersama 50 blogger lainya di undang secara ekslusif oleh Daihatsu untuk berkesempatan menikmati Slalom Experience bersama Stuart Collins. waow…! terdengar Muantaaap buanget… Tapi, Stuart Collins itu siapa yah? ha ha ha (payah, gak update banget euy….)

2. Ane bakalan nyambangi Jekardah ! dan alhamdulillah ngak berangkat sendiri karena 50 blogger terpilih yang diundang ke event Sirion Slalom di Jakarta berhak mengajak 1 orang temannya dan berkesempatan mencicipi Mobil Daihatsu Sirion terbaru. Nah, untuk urusan partner, aku uda booking “de best of de best of de best partner in de werld'” teman yang beruntung itu adalah….siapa lagi kalo bukan si Agus. Melalui mentri sekretariat Hijaunya Dunia, aku meminta nya untuk mengosongkan agenda kenegaraan beliau di hari sabtu besok. Jreng !

3. Slalom Experience berlangsung pada 14 - 15 Februari 2015. Kalao di hitung dari hari ini [kamis 12 feb 2015], berarti tinggal 2 hari lagi dong…

4. bakalan ada Acara Taxi Ride with Best Friend and Stuart Collins. waow… acara apa inih? aaah, kita bantai aja boooy…

5. Peserta / Blogger terpilih yang sudah datang ke Event Sirion Slalom akan mendapatkan Goodie Bag dan makan bersama para blogger lainnya. wah, ini tentu urusan yang paling nyam-nyam nyaaamm…

***

Rupanya, jam 10 pagi tadi team daihatsu kirim email lagi, katanya, nanti bakalan dikasih uang saku sebesar IDR 200K saat pendaftaran ulang di tempat acara. WOGHH !

Nah, ini baru lolos tahap kedua, bakalan ada satu tahap lagi. Nantinya dari 50 blogger ini akan terpilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah-hadiah yang lebih kece lagi. Waoow, lumayan berat juga nih kompetisinya, dari 50 blogger cuma 3 yang terpilih vrooh…!!!
Apakah aku bersama Bayi Hijaunya Dunia ini bakalan lolos menjadi 3 besar….? akan kah? akan kaaaah sodarah sodaraah? yah, kita lihat besok aja dah. yang pasti, yang membuat aku seneng aku bakalan ketemu dengan para blogger berkanuragan tinggi disana.

Apapun yant terjadih, Daihatsu Sirion, ayem kaming….




*ngasah blog

2 comments:

  1. Semangat ya sobat.. makan makannya hehe

    ReplyDelete
  2. wuhuhuuu.... andaikan hakam kesini pasti uda zahri traktor, eh traktir maksudnya :D

    ReplyDelete