Kenapa facebook gak bisa di buka ? kenapa fb saya gak bisa di buka ? Pada hari ini, (6 november 2013) sesuatu yang lain terjadi saat saya ...

Kenapa facebook gak bisa di buka ?

Kenapa facebook gak bisa di buka ? kenapa fb saya gak bisa di buka ? Pada hari ini, (6 november 2013) sesuatu yang lain terjadi saat saya membuka situs facebook. Gak seperti biasanya. Berkali-kali saya buka tapi facebook selalu menamilkan hal yang sama. Awalnya saya coba buka fb di hape, tapi kok muncul pesan “ akun sementara tidak dapat digunakan”

Wah....! kenapa ini ?
saya kira akun facebook saya di embat orang alias kena blokir. Segera saya buka laptop dan akses facebook.......

Cliiing.....!
Hasil sama ! muncul pesan yang sama !

Halaman Login Facebook
Dugaan saya selanjutnya, ah barangkali browsernya ada yang salah. Kemudian saya bermigrasi dari mozila ke chrome. Namun hasil nya tetap sama, facebook selalu menampilkan layar seperti gambar diatas dengan apapun saya mengakses nya !!

ah, akhir2 ini fb agak sering susah jaringan nya, gak enak juga kalo kita uda sering menggunakan fasilitas fb untuk kehidupan sehari-hari jika kejadian nya begini. walaupun entaran juga pulih kembali masalah jaringan nya...nah bagi yang udah terlalu adiktif terhadap facebook, solusi nya adalah jangan cuma tergantung sama satu socmed saja, aktiflah di twitter atau google plus dll sehingga kalo ada gangguan begini kita masih bisa ngeksis ..... hehehhehe

2 comments:

  1. nice share gan, kunjungi jg tips and trik ane y gan!!
    http://hot-iceindonesia.blogspot.com/2013/12/tombol-pintas-facebook-atau-shortcut.html

    ReplyDelete